Xiaomi Mencoba Memperbaiki Pemosisian Merek

Xiaomi Mencoba Memperbaiki Pemosisian Merek – Asal mula, dan kesuksesan Xiaomi, di India, dibangun dengan memberikan keterjangkauan dan nilai. Dan ketika Anda membawa pulang point of value flagships atau dalam beberapa kasus, bahkan kebutuhan akan flagship; yang meyakinkan audiens Anda untuk mengeluarkan banyak uang bisa sangat sulit. Itulah yang dihadapi Xiaomi saat meluncurkan Mi Mix di India beberapa tahun lalu. Tidak sepenuhnya mengherankan bahwa perusahaan kemudian menghabiskan sebagian besar tahun 2020 mencoba memperbaiki pemosisian merek melalui serangkaian penawaran kelas atas termasuk, tetapi tidak terbatas pada, seri ponsel Mi 10 dan Mi 10T.

Xiaomi telah dengan mantap meletakkan dasar untuk perangkat yang lebih premium, tetapi peluncuran seri Mi 11 telah membawa ambisi itu ke tingkat berikutnya yang berpuncak pada ini, Xiaomi Mi 11 Ultra.

Di Eropa, Mi 11 Ultra adalah andalan yang cukup mudah, meskipun dengan layar kedua, dan kolega saya Eric Zeman melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam menjelaskan; bagaimana Mi 11 Ultra melawan para pemukul besar di Barat dalam ulasan mendalamnya. . Namun di India, ini adalah pertama kalinya Xiaomi memperkenalkan smartphone andalan yang benar dan tanpa kompromi. Mi 11 Ultra diposisikan langsung melawan OnePlus 9 Pro dan Samsung Galaxy S21 Ultra, hanya lebih murah.

Xiaomi Mencoba Memperbaiki Pemosisian Merek

Apakah Mi 11 Ultra ponsel untuk mengubah keberuntungan Xiaomi di pasar yang didominasi oleh Samsung, Apple, dan, pada tingkat yang lebih rendah, OnePlus? Kami mencari tahu dalam ulasan opini kedua Otoritas Android tentang Xiaomi Mi 11 Ultra.

Mi 11 Ultra adalah ponsel yang berbeda, tetapi hanya sedikit hal yang menonjol dari ukurannya. Ini adalah ponsel besar dalam segala arti, dari dimensinya yang luas hingga bobotnya yang cukup besar yaitu 234g. Itu cukup berat jika Anda akan memegangnya dalam waktu lama.

Bagian belakang keramik Mi 11 Ultra memberikan kesan tangan kelas atas, tetapi pulau kamera raksasa di bagian atas; adalah elemen ponsel yang paling mencolok, mendorong sebagian besar bobot yang cukup besar itu. Menyebut susunan kamera sebagai “pulau” bukanlah kesalahan. Modul ini mengerdilkan jajaran kamera dari setiap ponsel lain di pasaran, termasuk S21 Ultra.

Anda akan menemukan modul kamera juga cenderung bertumpu langsung pada jari Anda saat memegang ponsel, dan ujung yang tajam bisa membuat Anda tidak nyaman.(Xiaomi Mencoba Memperbaiki Pemosisian Merek )

Baca Juga Artikel Lainnya Tentang (OnePlus 9 Adalah Yang Terbaik Dari OnePlus)

One Reply to “Xiaomi Mencoba Memperbaiki Pemosisian Merek”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *