Samsung Meluncurkan Flagship 2021 Pertamanya Lebih Awal

Samsung Meluncurkan Flagship 2021 Pertamanya Lebih AwalSamsung meluncurkan flagship 2021 pertamanya lebih awal dari biasanya, meluncurkan seri Galaxy S21 di sebuah acara pada bulan Januari. Sekali lagi, tiga perangkat membuat seri. Galaxy S21, Galaxy S21 Plus, dan Galaxy S21 Ultra akan bersaing untuk mendapatkan perhatian dan uang Anda. Tentu saja, pertanyaan pertama di benak banyak orang adalah bagaimana ponsel dibandingkan dengan ponsel terbaik yang dapat Anda beli, termasuk Google Pixel 5. Berikut sekilas tentang Samsung Galaxy S21 vs Google Pixel 5.

Samsung terus menyempurnakan desain seri Galaxy S, dengan fokus khusus pada housing kamera belakang. Kamera “contour cut” terlihat lebih ramping dan lebih estetis, terutama dengan pilihan warna yang kontras. Masih ada tonjolan kamera yang signifikan, tetapi sekilas terlihat jauh lebih baik.

Galaxy S21 reguler hadir dengan bentuk “glasstic” yang tidak terlalu premium tetapi lebih tahan lama dibandingkan dengan bodi kaca Plus dan Ultra. Lubang berlubang untuk menampung kamera depan adalah satu-satunya cacat di bagian depan tanpa bingkai. Ini semua adalah perangkat yang bagus, menawarkan peningkatan dari pendahulunya.

Samsung Meluncurkan Flagship 2021 Pertamanya Lebih Awal

Di sisi lain, desain Pixel 5 merupakan perombakan dramatis dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Takik punch-hole terselip di sudut, dan bezel tipis dipersilakan. Namun, pemindai sidik jari fisik dan pengaturan kamera belakang ganda memberi ponsel ini nuansa jadul, yang diperkuat oleh nuansa sasis aluminium bertekstur.

Colorway Sorta Sage menonjol, tetapi desain Pixel 5 jauh lebih senyap daripada yang Anda dapatkan dengan perangkat Samsung Galaxy S21.

Samsung Galaxy S21 dan Galaxy S21 Plus sangat mirip. Perbedaan utamanya adalah ukuran layar – 6,2 inci vs 6,7 inci – dan kapasitas baterai. Anda mendapatkan layar datar dengan resolusi Full HD + dengan keduanya. Selain itu, keduanya memiliki paket pemrosesan Snapdragon 888 yang sama (Exynos 2100 di pasar global), RAM 8 GB, penyimpanan hingga 256 GB, dan pengaturan kamera yang sama.

Galaxy S21 Ultra adalah yang Anda inginkan jika Anda ingin meningkatkan performa. Layarnya melengkung, sentuhan lebih besar pada 6,8 inci, dan dengan resolusi QHD + yang lebih tinggi. Namun, ketiganya hadir dengan kecepatan refresh 120Hz yang adaptif. Meskipun prosesornya sama, Anda dapat menggunakan RAM 16GB dan penyimpanan 512GB juga.(Samsung Meluncurkan Flagship 2021 Pertamanya Lebih Awal)

Baca Juga Artikel Lainnya Tentang (Game Chromecast terbaik untuk Android)

One Reply to “Samsung Meluncurkan Flagship 2021 Pertamanya Lebih Awal”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *