Pilihan Warna Samsung Galaxy S21 Melalui Render Bocor

Render baru seri Samsung Galaxy S21 telah muncul secara online untuk menyarankan pilihan warna baru menjelang acara Galaxy Unpacked 2021. Render menunjukkan bahwa sementara Samsung Galaxy S21 + dapat menampilkan total lima warna berbeda, Galaxy S21 Ultra dapat hadir dalam tiga warna tambahan bersama dengan Phantom Black dan Phantom Silver yang dirumorkan sebelumnya – dengan lapisan seperti serat karbon pada housing kamera. Secara terpisah, penawaran pre-order pada seri Galaxy S21 telah bocor. Boks ritel Galaxy S21 + juga telah bocor yang menandakan tidak adanya in-box charger dan earbud.

Roland Quandt dari WinFuture.de men-tweet hasil render yang mengindikasikan warna baru Samsung Galaxy S21 + dan Galaxy S21 Ultra. Render menunjukkan Galaxy S21 + mungkin datang dalam versi warna perunggu dan merah – di samping Phantom Black, Phantom Silver, dan Phantom Violet yang sebelumnya dikabarkan. Dua warna baru tersebut mungkin tidak akan hadir pada reguler Galaxy S21 setidaknya pada awalnya, meski model itu juga dikabarkan akan mendapatkan tiga pilihan warna serta model Phantom Pink.

Render Samsung Galaxy S21 Ultra segar, di sisi lain, menyarankan pilihan warna biru, coklat, dan abu-abu. Ini kemungkinan besar akan datang bersamaan dengan warna Phantom Black dan Phantom Silver yang sudah menjadi bagian dari rumor. Tiga varian warna baru yang disarankan pada Galaxy S21 Ultra tampak memiliki pola seperti serat karbon pada housing kamera.

Nuansa Warna Baru Samsung Galaxy S21 Akan tersedia Sebagai Warna Custom

Quandt menyebutkan bahwa nuansa warna baru akan tersedia sebagai “Warna Kustom” untuk Galaxy S21 + dan Galaxy S21 Ultra. Hal ini menunjukkan bahwa warna-warna baru dapat dibatasi kualitasnya atau pasar tertentu.

Selain render yang menyarankan opsi warna seri Galaxy S21, Quandt juga men-tweet beberapa gambar untuk menunjukkan peluncuran Samsung Wireless Charger Pad Duo EP-P4300. Ini bisa datang dengan pengisian nirkabel 9W untuk ponsel yang kompatibel dan pengisian nirkabel 3,5W untuk jam tangan pintar. Solusi baru ini bisa menjadi jawaban Samsung untuk Apple Pengisi Daya MagSafe Duo.

Quandt selanjutnya men-tweet beberapa gambar yang menunjukkan Samsung Wireless Charger EP-P1300. Ini dapat mendukung pengisian nirkabel 9W.

 

Artikel gadget lainnya bisa anda temukan disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *