OnePlus Melihat Pertumbuhan Yang Sangat Besar

OnePlus Melihat Pertumbuhan Yang Sangat Besar – Dalam hal angka penjualan dan data keras lainnya, OnePlus biasanya sangat tertutup. Namun dalam wawancara dengan Android Authority, Tuomas Lampén, Kepala Strategi di OnePlus Eropa, membocorkan beberapa angka terkait pertumbuhan di kawasan tersebut.

Menurut Lampén, perusahaan melihat pertumbuhan penjualan di UE sebesar 388% selama Q1 2021 dibandingkan dengan Q1 2020. Ada juga peningkatan pendapatan sebesar 286% selama periode yang sama. Lampén menunjukkan bahwa 65% dari keseluruhan pendapatannya pada Q1 2021 berasal dari smartphone andalannya. Ini termasuk seri OnePlus 9 terbaru, tetapi karena ponsel tersebut hanya mendarat pada akhir Maret, kemungkinan kesuksesan seri OnePlus 8 membantu cukup banyak.

Khususnya, beberapa produk OnePlus tidak hadir di Eropa, termasuk OnePlus 9R yang ditunjukkan di atas. Jajaran televisi perusahaan dan pelacak kebugarannya juga merupakan MIA di wilayah tersebut. Lampén mengakui perangkat tersebut tidak sesuai dengan strategi Eropa perusahaan untuk saat ini.

“Kami memiliki OnePlus TV di kantor dan saya akan sangat menyukainya,” kata Lampén sambil terkekeh, mengakui bahkan dia tidak bisa mendapatkan beberapa produk eksklusif wilayah. Dia menjelaskan OnePlus biasanya suka memulai dari yang kecil, mendengarkan umpan balik dari konsumen, dan kemudian memasukkan umpan balik itu ke dalam hati; untuk membantu menciptakan strategi masa depan.

OnePlus Melihat Pertumbuhan

Kami hanya perlu menilai itu; dan memutuskan bagaimana atau kapan waktu yang tepat dan cara yang tepat; untuk membawa produk yang berbeda ke pasar yang berbeda. Strategi tersebut telah bekerja untuk kami dengan cukup baik sehingga kami menguji elemen tertentu di area yang berbeda dan kemudian mengembangkannya, perlahan tapi pasti. ”

Akhirnya, Otoritas Android bertanya tentang harga ponsel OnePlus di masa depan. Saat ini, perusahaan memiliki beragam opsi harga, tetapi masih ada banyak ruang; untuk ekspansi ke kisaran yang lebih rendah (di bawah $ 200) dan segmen ultra-premium.

“Untuk kelas bawah,” kata Lampén, “Saya pikir itu tergantung pada apa yang masuk akal tanpa mengorbankan pengalaman OnePlus. Kami harus dapat memiliki produk yang berkinerja pada tingkat yang kami dan komunitas kami harapkan. ”

Namun, di sisi yang lebih tinggi, perusahaan berusaha untuk tetap sekompetitif mungkin. Saya pikir ada harapan dari anggota komunitas kami bahwa sekarang kami bermitra dengan Hasselblad; bahwa harganya akan naik menjadi kisaran empat digit, tetapi saya senang kami dapat menjaga tingkat harga yang masuk akal dan masuk akal. kami sangat kompetitif. ” (OnePlus Melihat Pertumbuhan Yang Sangat Besar )

Baca Juga Artikel Lainnya Tentang (“Hai Google” Sekarang Berfungsi Dengan Aplikasi Android Anda)

One Reply to “OnePlus Melihat Pertumbuhan Yang Sangat Besar”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *