OnePlus 9 Lite Dikabarkan Akan Diluncurkan di Indonesia Dengan Snapdragon 865 SoC

OnePlus 9 Lite akan diluncurkan di Indonesia dalam dua varian berbeda, menurut keterangan rahasia. Ponsel OnePlus yang dirumorkan, yang sebelumnya disebut sebagai OnePlus 9E. Dan debut bersama OnePlus 9 dan varian 9 Pro, dikatakan juga akan menuju ke China. OnePlus diharapkan untuk meluncurkan seri OnePlus 9 pada kuartal pertama tahun ini – mungkin pada awal Maret. Sementara varian 9 dan varian 9 Pro diharapkan memiliki fitur andalan, Varian 9 Lite kemungkinan akan menjadi varian yang lebih murah dan lebih ringan dalam seri ini.

Seorang keterangan rahasia, dengan pegangan Twitter TechDroider, telah membocorkan detail peluncuran varian 9 Lite. Ponsel tersebut dikatakan memiliki dua varian yang mengusung nomor model LE2100 dan LE2101 yang dapat segera hadir di Indonesia dan China. Mungkin juga diluncurkan di Eropa dan AS nanti. Keterangan rahasia menambahkan itu akan berjalan pada Qualcomm Snapdragon 865, SoC andalan generasi sebelumnya.

Bulan lalu, Android Central melaporkan bahwa varian 9 Lite akan datang sebagai model ketiga dalam seri varian 9 . Ponsel itu awalnya dikabarkan dengan nama berbeda, termasuk varian 9E dan varian 9T.

Menariknya, keterangan rahasia di balik akun TechDroider di Twitter sebelumnya telah membantah klaim bahwa seri varian 9 akan memiliki tiga model dan mengatakan bahwa varian 9 dan varian 9 Pro akan tiba pada pertengahan Maret tahun ini.

Harga OnePlus 9 Lite (diharapkan)

Laporan oleh Android Central bulan lalu menunjukkan bahwa varian 9 Lite dapat membawa label harga sekitar $ 600. Ini pada dasarnya dapat membantu varian untuk terus menjual varian Nord bersama dengan telepon varian 9.

Spesifikasi OnePlus 9 Lite (diharapkan)

Dari segi spesifikasi, varian 9 Lite dikabarkan memiliki SoC Qualcomm Snapdragon 865. Ini tidak seperti varian 9 dan varian 9 Pro yang keduanya diharapkan memiliki teratas Snapdragon 888 SoC. OnePlus 9 Lite juga diyakini hadir dengan layar AMOLED dengan kecepatan refresh 90Hz, dan berjalan di Android 11 out-of-the-box dengan versi OxygenOS baru di atasnya. Smartphone ini juga dapat menyertakan dukungan pengisian cepat 30W.

Artikel gadget lainnya bisa anda temukan disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *