Apakah Peluncuran Smartphone Saat Pandemi Menguntungkan?

Saat kita memasuki masa kekhawatiran, ketidakpastian, dan berkurangnya mobilitas fisik berkat pandemi global Coronavirus. Layanan online smartphone tentu akan mengalami tekanan yang sangat besar. Kami telah melihat laporan dari seluruh dunia bahwa pengecer online, jaringan komunikasi, dan layanan konten mengalami lonjakan penggunaan. Jumlah orang yang mengandalkan layanan semacam itu dan infrastruktur yang mendasarinya kemungkinan besar akan meningkat. Dan tetap tinggi untuk sementara waktu. Ditambah lagi, dengan toko ritel yang kehabisan produk dan orang-orang tidak mau atau tidak dapat meninggalkan rumah mereka. E-commerce mungkin satu-satunya harapan yang dimiliki banyak dari kita untuk membeli komoditas penting.

Meskipun orang Indonesia tidak berbelanja online sebanyak, katakanlah, mereka yang berada di AS dan Inggris. Kami dapat melihat apa yang terjadi di sana sebagai contoh dari apa yang akan segera terjadi di sini. Yang sangat penting adalah bagaimana Amazon di negara-negara ini tidak hanya mempekerjakan lebih banyak orang untuk gudang dan operasi pengemasannya, tetapi juga telah berhenti mengisi ulang apa yang disebutnya tidak penting – apa pun selain bahan makanan, produk kesehatan dan kebugaran, perlengkapan bayi, dan perlengkapan rumah tangga.

Smartphone Yang Sangat Laku Di Marketplace

Dengan latar belakang prioritas rasionalisasi inilah yang telah kami dengar di forum Gadget mendatang smartphone diluncurkan di Indonesia yang mungkin akan diumumkan dalam beberapa hari dan minggu mendatang. Juga tidak ada kekurangan penggoda resmi Diposting oleh produsen. Ya, ini biasanya waktu yang sangat sibuk untuk industri, dan perusahaan tidak boleh membiarkan pesaing mereka tetap tidak tertandingi. Namun, terlepas dari masalah rasa dan kebijaksanaan, kita harus bertanya-tanya tentang kepraktisan yang terlibat dalam peluncuran produk baru kali ini.

Selama beberapa tahun terakhir, ritel elektronik telah menjadi sangat penting bagi industri smartphone di Indonesia. Amazon dan Flipkart, dua pemain terbesar, keduanya telah digunakan sebagai penjual eksklusif untuk sejumlah besar model khusus online selama beberapa tahun terakhir. Jaringan logistik merekalah yang memungkinkan banyak perusahaan memangkas margin dan memangkas harga – secara efektif menciptakan pasar smartphone anggaran yang sangat kompetitif yang kita semua dapatkan dari hari ini. Model penjualan kilat, meskipun mungkin membuat frustasi, juga memungkinkan sejumlah kecil produk untuk disimpan, dikoordinasikan, dan dikirim secara terpusat.

Artikel gadget lainnya bisa anda temukan disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *